Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 4, 2023
Snap Today

Friendly Match Persija vs Chonburi FC

tiyar
  • Agustus 22, 2022
  • 2 min read
Friendly Match Persija vs Chonburi FC

Snaptoday, Livetoday – Laga seru Friendly Match Persija Jakarta vs Chonburi FC. Kontes antara dua pembangkit tenaga Asia Tenggara ini adalah grand launching Jakarta International Stadium (JIS), pada 24 Juli 2022 pukul 18:15, yang Live di RCTI, RCTI+ dan Vision+.

Pertarungan antara dua tim papan atas pastinya berlangsung seru. Sebab, Persija Jakarta akan mencicipi laga persahabatan, klub kebanggaan warga Jakarta ini untuk pertama kalinya menikmati laga internasional. Momen semakin spesial ketika tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjamu tim tetangganya Chonburi FC. Dalam laga ini, Persija Jakarta akan mengirimkan tim mudanya untuk mengikuti pertandingan persahabatan ini. Namun kabar baiknya, Persija Jakarta juga di perkuat pemain baru, Abdullah Yusuf Helal.

Abdullah Yusuf Helal adalah pemain yang direkrut Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 musim ini. Persija Jakarta mengontrak Abdullah Yusuf Helal langsung dari Slavia Prague, sebuah klub di Divisi Satu Republik Ceko. Ia merupakan satu dari empat pemain asing yang di datangkan Persija Jakarta musim ini. Sebelumnya, Persija mendatangkan tiga pemain dari benua Eropa lainnya, yakni Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Friendly Match Persija vs Chonburi FC

Friendly Match Persija vs Chonburi FC
Friendly Match Persija vs Chonburi FC

Klub tamu Chonburi FC merasa sangat terhormat menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang mencoba Stadion Standar Internasional FIFA. Di laman Instagram resmi Chonburi FC, pelatih Sasom Pobrasert berterima kasih kepada Persija, karena timnya telah di undang ke acara peluncuran JIS. Dia mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk pemanasan pembukaan Jakarta International Stadiu.

Bagus Mereka bisa bermain di lapangan berkualitas tinggi. Tujuan Mereka adalah melihat potensi para pemain, potensi tim, persiapan dan setiap area dalam kompetisi internasional ini sebelum di mulainya liga Thailand yang baru. Meski hanya laga persahabatan, duel antara Persija Jakarta dan Chonburi FC tak boleh di lewatkan. Publik juga bisa menyaksikan sejarah pembukaan resmi stadion megah Jakarta. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *