Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Simak Gucci Challenge, Tren Tiktok Yang Viral Saat Ini

tiyar
  • Juli 21, 2022
  • 2 min read
Simak Gucci Challenge, Tren Tiktok Yang Viral Saat Ini

Snap Today, Livetoday – Sebuah tren baru bernama Gucci Challenge sedang viral di platform TikTok. Berhasil menarik perhatian netizen dan pengguna TikTok sendiri.

Tren bertema fashion sendiri saat ini sedang ramai di perbincangkan dan di rombak dengan gaya dan kreativitasnya sendiri oleh beberapa content creator di TikTok.

Tren Gucci Challenge adalah sebuah tren di TikTok di mana para pembuat video akan menyiapkan beberapa pakaian atau aksesoris yang menarik kemudian menggabungkannya menjadi sebuah model yang menarik.

Simak Gucci Challenge, Tren Tiktok Yang Viral Saat Ini

Setelah sukses memadukan berbagai busana dan aksesoris, para content creator akan melakukan pemotretan berbagai gaya yang mirip dengan karya model dan desainer dari brand ternama seperti Gucci.

Aksesoris dan pakaian yang di gunakan juga tidak harus dari model atau merek ternama. Pembuat konten bebas menggunakan berbagai merek pakaian.

Aspek penting dari tren ini adalah bagaimana sisi kreatif para pembuat konten mendandani dan menggunakan aksesori dari berbagai merek dengan cara yang menarik dan artistik. Membuat mereka terlihat seperti supermodel dari merek fashion ternama.

Saat Gucci Challenge menjadi populer, tren tersebut kemudian berkembang menjadi tren lain yang di sebut Model Challenge. Di rancang untuk meniru model dari berbagai merek fashion terkenal lainnya seperti Balenciaga, Dior dan Prada.

Tren Gucci Challenge Tiktok Yang Viral Saat Ini

Rupanya, tren viral ini berawal dari akun TikTok bernama @forgotten_supermodel. Video yang memulai tren ini berhasil mendapatkan daya tarik di kalangan netizen dan TikToker. Dengan 4,6 juta suka dan 15.500 komentar pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Konten Gucci Challenge tidak hanya menjadi viral pada individu dengan total 246 juta tampilan di TikTok, tetapi juga berhasil menghadirkan beragam konten dari berbagai pembuat konten.

Salah satu varian konten di hadirkan oleh tiktoker @anggubatary, yang menggunakan sesi photo wisudanya untuk memulai tren di TikTok.

Dari sisi traffic, netizen TikTok juga sangat meminati kontennya, dengan video Anggu Batary mendapatkan 720,2 ribu likes, dan mendapatkan 3123 komentar.

Perlu juga di catat bahwa Gucci Challenge tidak berafiliasi dengan merek Gucci. Hanya menggunakan nama brand tersebut sebagai daya tarik terhadap tren itu sendiri.

Demikian informasi mengenai tren Gucci Challenge yang sedang trending di TikTok. Erat kaitannya dengan fashion berupa aksesoris dan pakaian yang dikenakan oleh model – model kekinian. ***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *