Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Indonesia’s Got Talent Kembali Hadir

tiyar
  • Agustus 23, 2022
  • 2 min read
Indonesia’s Got Talent Kembali Hadir

Snaptoday, Livetoday – Kampanye pencarian bakat Indonesia’s Got Talent (IGT) kembali menghibur publik di televisi. Tema Indonesia Talent Show tahun ini adalah “One Stage, All Talents”, yang bertujuan untuk menghadirkan talenta-talenta terbaik di Indonesia. Di maklumi, IGT juga akan mencari talenta di pentas seperti menyanyi, menari, dan sulap. Pada saat yang sama, Indonesia’s Talent Show juga di gelar secara offline di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, Manado, Balikpapan, dan Kupang.

Indonesia’s Got Talent merupakan panggung bagi seluruh talenta terbaik Indonesia untuk menampilkan penampilan luar biasa mereka di depan juri yang hebat. Tak hanya itu, juri Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap dan Ivan Gunawan juga akan aktif di panggung IGT. Selain itu, ada banyak juri tamu seperti Ariel Noah, Raline Shah, Armand Maulana, dll. Juri dari berbagai bidang hiburan akan menawarkan perspektif yang berbeda tentang bakat yang muncul.

Indonesia’s Got Talent Kembali Hadir

Indonesia’s Got Talent Kembali Hadir
Indonesia’s Got Talent Kembali Hadir

Juri seperti Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap dan Ivan Gunawan mengaku bangga menjadi bagian dari IGT. Jadi, di IGT, usianya berkisar antara tiga hingga 75, bahkan 80 tahun. Siapa saja bisa menjadi siapa saja di IGT Menjelaskan penilaiannya, Reza Arap bahkan memilih beberapa kontestan berdasarkan perasaannya. Ia juga menjelaskan beberapa konsep tentang evaluasinya di IGT.

Dia memilih menggunakan indera, dan Dia melihatnya sebagai manusia dan menghargainya. Sementara itu, IGT akan tayang perdana setiap hari Senin dan Selasa tanggal 8 Agustus 2022 pukul 21:30 WIB. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *