Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Kolaborasi PUBG Mobile & Blackpink “Ready For Love”

tiyar
  • Agustus 22, 2022
  • 3 min read
Kolaborasi PUBG Mobile & Blackpink “Ready For Love”

Snaptoday, Livetoday – Setelah sekian lama hiatus, BLACKPINK siap merilis video musik virtual “Ready For Love” pada 29 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Lagu tersebut pertama kali terdengar dalam film dokumenter BLACKPINK berjudul BLACKPINK: Light Up the Skies 2020. Kolaborasi PUBG dan Lagu “Ready For Love” menarik perhatian perusahaan game online di seluruh dunia.

Mulai tahun 2021, perusahaan telah menandatangani kontrak kerja sama dengan BLACKPINK.  Alih-alih merilis video musik virtual, BLACKPINK memanjakan penggemar dengan avatar dan konser. BLACKPINK memberi penggemar banyak kejutan manis sebelum comeback mereka, hehe. Bagi yang sudah tidak sabar dengan kolaborasi epik ini, simak fakta serunya di sini.

Sering bekerja dengan PUBG

Kolaborasi PUBG Mobile & Blackpink “Ready For Love”
Kolaborasi PUBG Mobile & Blackpink “Ready For Love”

Perilisan video musik virtual “Ready For Love” ini merupakan hasil kerjasama BLACKPINK dengan PUBG Mobile atau Player Unknown’s Battlegrounds, sebuah game battle royale yang bisa di mainkan secara online oleh 100 orang. Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK berkolaborasi. Sebelumnya, lagu BLACKPINK “Playing with Fire” terpilih sebagai soundtrack PUBG Mobile season ke-14.

Kolaborasi ini akan berlangsung dari September hingga Oktober 2020. Para pemain PUBG ikut memeriahkan perayaan perilisan album terbaru BLACKPINK “The Album”, dan para member juga memiliki akun pribadi di game online tersebut lho.

Kolaborasi PUBG – BLACKPINK akan mengadakan konser virtual

Selain video musik, BLACKPINK menghibur penggemar dengan konser virtual bertajuk BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In Game Concert: [The Virtual]. Konser tersebut bertepatan dengan peluncuran PUBG Mobile versi 2.1. Konser virtual telah di adakan di negara bagian Amerika Utara dari 22-23 Juli 2022. Meski konser pertama telah usai, namun konser akan kembali di gelar di belahan dunia lain, baik itu Amerika Utara maupun negara Asia lainnya, pada 30-31 Juli 2022.

PUBG menawarkan merchandise BLACKPINK

Setelah konser virtual pertama, kolaborasi di lanjutkan dengan peluncuran paket suara (in-game voices) dan skin permanen untuk BLACKPINK. Paket suara terdiri dari empat suara dalam dua bahasa. Paket suara untuk Rose dan Lisa akan tersedia dalam bahasa Inggris. Sementara itu, paket suara Jennie dan Jisoo tersedia dalam bahasa Korea. Selain itu, pemain juga dapat memenangkan kostum BLACKPINK Edisi Acacia Girls melalui acara dukungan.

Kolaborasi PUBG, Sebuah suguhan manis untuk penggemar setia BLACKPINK

Padahal, perilisan “Ready For Love” merupakan hasil kerja sama BLACKPINK dengan game online. Hal ini tidak menyurutkan semangat BLINK untuk mendukung para idola, dan para penggemar masih tak sabar menunggu virtual MV-nya. Video musik virtual untuk “Ready for Love” akan menampilkan versi avatar dari anggota BLACKPINK dan menawarkan suguhan manis kepada penggemar setia BLACKPINK yang menantikan kembalinya mereka di bulan Agustus. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *