Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Music Video terbaru dari ITZY Girl Group Korea

tiyar
  • Agustus 19, 2022
  • 2 min read
Music Video terbaru dari ITZY Girl Group Korea

Snaptoday, Livetoday – Kabar baik dari girl grup terkenal Korea ITZY. Berkat upaya para anggota, mini album grup “CHECKMATE” mulai mendapatkan hasil yang cukup besar. Seperti yang kita ketahui bersama, baru-baru ini ITZY kembali dengan mini album baru mereka, Music Video “CHECKMATE”. Seperti di lansir dari Pinkvilla pada hari Sabtu, 15 Juli (23/7/2022). Girl group JYP Entertainment ITZY merilis mini album baru mereka. “CHECKMATE” beserta video musik untuk lagu utama “SNEAKERS”.

Hanteo Chart telah mengungkapkan bahwa mini album girl group tersebut terjual 472.394 kopi di minggu pertama. Sejak di rilis (15 Juli-21 Juli). ITZY sebelumnya menjual sekitar 259.000 kopi di minggu pertama dengan album full-length pertama mereka “CRAZY IN LOVE”. Dengan rekor baru ini, girl group tersebut tidak hanya memecahkan rekor penjualan minggu pertama sebelumnya. Tetapi juga hampir menggandakan penjualannya. hasil. Lipat angka.

Music Video terbaru dari ITZY Girl Group Korea
Music Video terbaru dari ITZY Girl Group Korea

Pada hari perilisan “CHECKMATE”, sesaat sebelum perilisan mini album, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pre-order untuk perilisan tersebut. Melebihi 720.000 eksemplar, menjadi pre-order album tertinggi ITZY sejauh ini. Selain itu, album ini juga merupakan album girl group keempat dalam sejarah yang memiliki lebih dari 700.000 pre-order. Sementara itu, mini album “CHECKMATE” sendiri berisi total tujuh lagu. Yaitu “SNEAKERS”, “RACER”, “WHAT I WANT”, “Free Fall”, “365”, “DOMINO”, “SNEAKERS” (versi bahasa Inggris).

Music Video terbaru dari ITZY Girl Group Korea

Mengenai lagu utama, ITZY membagikan sebelum perilisannya, “Ini adalah lagu gratis yang membuat orang ingin menggerakkan bahu mereka saat mendengarkannya. Karena ini adalah lagu dance yang sempurna untuk musim ini. Jadi kami harap Anda menyukainya dan menikmatinya. musim panas yang menyenangkan.” Bersantailah bersama kami. Sementara itu, girl grup tersebut juga akan memulai tur dunia pertama mereka, yang juga di kenal sebagai Music Video “CHECKMATE”.

Tur akan di mulai di Seoul dengan dua malam konser (yaitu 6 dan 7 Agustus) sebelum membawa ITZY ke AS. Di mana mereka akan mengunjungi delapan kota berbeda selama Oktober dan November. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *