Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Official Teaser Black Panther: Wakanda Forever

tiyar
  • Agustus 22, 2022
  • 3 min read
Official Teaser Black Panther: Wakanda Forever

Snaptoday, LivetodayMarvel Studios baru saja merilis Official Teaser perdana untuk film andalannya Black Panther: Wakanda Forever. Trailer ini tidak di ragukan lagi merupakan berita terbaru yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar superhero. Pembaruan pada sekuel Black Panther telah membingungkan sejak kematian Chadwick Boseman. Fans bahkan lebih cemas baru-baru ini dengan beberapa berita buruk tentang proses produksi film Ryan Coogler. 

Namun penantian itu akhirnya ber akhir setelah Marvel me rilis trailer di San Diego Comic – Con beberapa hari lalu. Detail terbaru tentang Black Panther: Wakanda Forever. Trailer berdurasi dua menit ini menampilkan banyak wajah lama, termasuk karakter Nakia dan Shuri. Namun, ada beberapa detail yang tidak boleh di lewatkan, terutama yang mengisyaratkan arah cerita film tersebut.

Black Panther di pastikan tewas dalam film

Official Teaser Black Panther: Wakanda Forever
Official Teaser Black Panther: Wakanda Forever

Sejak kematian Chadwick Boseman pada tahun 2020, para penggemar bertanya-tanya bagaimana kelanjutan sekuelnya. Trailer menawarkan jawaban dengan menunjukkan Shuri (Leitia Wright) dan Ibu Suri Ramonda (Angela Bassett) selama upacara berkabung. Shuri mengenakan helm Black Panther di parade, menandakan bahwa pemakaman itu untuk pahlawan super. Ini juga di konfirmasi oleh jurnal resmi “Wakanda Forever”, yang menyatakan bahwa Ratu Ramonda, Shuri, Mbaku (Duke Winston), Okoye (Dana Gurira) dan Dora Miraj pada saat itu Berjuang untuk melindungi negara Anda dari gangguan dari kekuatan dunia. kematian raja.

Kelahiran Namor

Marvel Studios Trailer tersebut menggambarkan seorang wanita melahirkan bayi di bawah air. Bayi tersebut bernama Namor, yang di kenal sebagai penjahat di Black Panther: Wakanda Forever. Dia adalah putra mutan manusia dan putri Atlantis.

Official Teaser Thanos

Ketika Ratu Ramonda mengatakan “seluruh keluarganya telah pergi”, dia mungkin mengacu pada Thanos. Dalam trailer tersebut, Ratu Ramonda berkata: “Dia adalah ratu dari negara paling kuat di dunia, dan seluruh keluarga saya telah tiada.” Percakapan ini tentu saja mengacu pada peristiwa di Avengers: Infinity War di mana Thanos menghancurkan separuh peradaban.

Munculnya Ironheart

Trailer Black Panther: Wakanda Forever juga menampilkan Ironheart, seorang superhero muda yang di bawakan oleh Dominique Thorne. Dia terlihat membuat jasnya sendiri dengan hati yang terbuat dari baja, mirip dengan adegan dari Tony Stark di Iron Man pada tahun 2008.

Official Teaser : Karakter Black Panther Baru

Salah satu trailer yang paling di nanti, yang satu ini akhirnya menampilkan Black Panther baru, penerus T’Challa. Selanjutnya Trailer berakhir dengan adegan di mana seorang pria berjas hitam dan emas menjulurkan cakarnya untuk berkelahi. Tetapi wajahnya tidak terlihat, yang membuat kita bertanya-tanya tentang identitas pahlawan baru ini. Banyak penggemar menduga Shuri akan menjadi Black Panther baru, seperti di komik Marvel Studios. Tetapi banyak juga yang melihat Okoye dan Nakia sebagai penerus yang layak. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *