Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Interogasi Vincent Rompies di Lapor PAK! Trans7 TV

tiyar
  • Juli 28, 2022
  • 2 min read
Interogasi Vincent Rompies di Lapor PAK! Trans7 TV

Snaptoday, Livetoday – Kehadiran Vincent Rompies mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini adalah seorang musisi dan presenter yang aktif.

Vincent mulai di kenal publik saat bergabung dengan band Clubeighties bersama kakak-kakak Clifton Jesse Rompies, Lembu, Ytonk dan Desta Mahendra.

Sayangnya, ia dan Desta memilih untuk keluar dari band yang sempat mengharumkan namanya itu dan kini aktif sebagai presenter.

Interogasi Vincent Rompies di Lapor PAK! Trans7 TV

Meski pekerjaannya mengharuskan tampil di depan kamera dan di tonton banyak orang, Vincent sepertinya tidak pernah percaya diri.

Pria 39 tahun ini mengaku sangat tertutup. Tak heran jika ia selalu menolak di wawancarai oleh media atau orang lain.

Pembawa acara dan musisi Vincent Rompies yang di kenal sangat peduli dengan privasi keluarga ini menjawab mengapa ia tidak suka mengungkapkan kehidupan pribadinya.

Sebenarnya cukup banyak orang yang penasaran dengan hal itu. Meski seorang seniman, dia sendiri tidak nyaman dengan sorot mata kamera, terutama istri dan anak-anaknya.

Dia tidak ingin istri dan anak-anaknya menjadi sorotan karena popularitasnya sebagai artis.

Vincent Rompies Menjaga Privasi Keluarganya

Host dan musisi Vincent Rompies akhirnya hadir di Lapor Pak! TRANS 7 tayang Jumat (24 Juni 2022) malam dan di upload di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL. Sudah di tonton 4,879,665 kali dan mendapat 104 ribu likes.

Saat diinterogasi, muncul pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu oleh netizen. Karena Vincent Rompies dikenal sebagai salah satu dari sedikit selebritas paling idealis dalam hal menjaga privasi dirinya dan keluarganya.

“Kamu memang agak idealis, kamu tidak bisa mengelak. Kenapa? Apa pertimbangannya? Apakah Anda butuh privasi atau tidak ingin di manjakan total?” tanya Andre Taulany.

Pertanyaan serius itu terputus ketika kaki Andre Taulany di tendang ke meja saat dia berusaha menyilangkan kakinya sedemikian rupa sehingga rasa sakitnya tak tertahankan.

Namun kali ini, mantan bassis Club Eighties mengungkapkan alasannya. Menurutnya, tidak semua orang senang dengan paparan tersebut, termasuk diri nya dan keluarganya.

Bahkan dia mengatakan istri dan anak-anaknya tidak nyaman dengan sorotan tersebut.

“Saya tidak nyaman, Pak. Memang ada yang nyaman, ada yang tidak. Saya tidak nyaman dengan itu, dan keluarga saya tidak nyaman (dengan kamera),” katanya.

Itu sebabnya Vincent Rompies berusaha untuk menjaga urusan pribadinya, terutama urusan keluarga, tetap dekat.

“Tapi bukankah kamu terkenal?” sela Andika Pratama sebagai interogator.

“Tapi istri dan anak saya bukan selebriti, biarlah itu dosa saya, istri dan anak saya tidak harus ikut,” tutupnya.***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *