Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Peringati Hari Kemerdekaan, Farel Tampil di Istana

tiyar
  • Agustus 24, 2022
  • 2 min read
Peringati Hari Kemerdekaan, Farel Tampil di Istana

Snaptoday, Livetoday – Peringati Hari Kemerdekaan, penyanyi cilik Farel Prayoga tampil di Istana Merdeka pada Rabu (17 Agustus 2022) dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Farel Prayoga menyanyikan lagu Abah Lala “Ojo Di bandingke” yang populer. Ia mengenakan pakaian adat Thulik dari Banyuwangi, Jawa Timur. Farel memakai ikat kepala kuning berbentuk ekor. Farel Prayoga tampak bersemangat saat membawakan lagu tersebut di depan Presiden Joko Widodo. Berikut beberapa fakta unik Farel Prayoga saat tampil di istana kepresidenan :

Peringati Hari Kemerdekaan, Farel Prayoga Tampil di Istana

Peringati Hari Kemerdekaan, Farel Tampil di Istana
Peringati Hari Kemerdekaan, Farel Tampil di Istana
  • Farel dengan pakaian tradisional Thulik. Farel Prayoga adalah penduduk asli Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Ia tampil di Istana Merdeka dengan mengenakan pakaian adat Thulik dari Banyuwangi. Farel terlihat mengenakan setelan jas hitam dengan motif batik Banyuban dan kain hijau panjang di ikat kepalanya.
  • Farel Prayoga solo. Selanjutnya Farel Prayoga membawakan lagu Ojo Di bandingke pada upacara HUT RI. KemudianFarel Prayoga tampil sendiri di depan penonton di Istana Merdeka. Ia terlihat percaya diri menyanyikan lagu “Ojo Bandingkan”. Awalnya, Farel Prayoga berdiri sendiri di atas panggung kecil di depan para tamu Istana Merdeka.
  • Farel Prayoga bernyanyi, Reza Raharidian menari bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah. Aktor Reza Rahardian menemani Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah menari di dekat panggung di Farel Prayoga bersama tamu undangan lainnya. Nampaknya Reza sangat antusias mencopot kedua menteri tersebut.
  • Tamu undangan menyaksikan Farel Prayoga dengan antusias. Para tamu undangan yang masih duduk di kursinya, menyaksikan penampilan Farel Prayoga dengan penuh minat. Kemudian Mereka mengabadikan momen tersebut dengan merekam Farel Prayoga bernyanyi. Terlihat beberapa tamu berdiri di sana untuk mengabadikan momen tersebut secara langsung.
  • Farel Prayoga bernyanyi bersama beberapa menteri. Segera setelah Farel Prayoga mulai menyanyikan Ojo Di bandingke, beberapa tamu undangan turun dan menari di sekitar Farel. Menteri Keuangan, Tenaga Kerja dan Pertahanan menari di dekat panggung.
  • Farel Prayoga bernyanyi di temani tamu undangan dan artis. Kemudian Farel Prayoga tampil bersama beberapa tamu istimewa yang menari dengan iringan lagu Ojo Di bandingke. Setelah itu, Melihat beberapa artis seperti Reza Rahardian dan Indra Bekti. Farel Prayoga terlihat Percaya diri dengan penampilannya. Bahkan, beberapa tokoh sempat mengabadikan momen tersebut dengan merekam video lalu mengunggahnya ke media sosial. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *