Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Rilis MV ‘Forever 1’ dari Girls’ Generation

tiyar
  • Agustus 23, 2022
  • 3 min read
Rilis MV ‘Forever 1’ dari Girls’ Generation

Snaptoday, Livetoday – Setelah penantian panjang selama hampir lima tahun, SONE (sebutan fans Girls’ Generation) akhirnya bisa melihat idola. Mereka bernyanyi dan menari bersama dengan lagu yang baru di rilis. Apalagi momen ini bertepatan dengan ulang tahun ke-15 debut idola terkenal Korea itu. Girls’ Generation baru saja meluncurkan Rilis MV album ke-7 mereka “Forever1” pada Kamis (5/8/2022) melalui kanal YouTube milik SM Entertainment. Yang menyertakan video klip dengan konsep elegan dan meriah.

Sebelum MV di rilis, kedelapan anggota mengadakan acara hitung mundur online khusus di mana mereka berbagi cerita tentang proses pembuatan album, inspirasi lagu, dan masa depan Girls’ Generation. Dengan penggemar dari seluruh dunia. kelompok gadis teratas. unggul. Dalam showcase pagi ini, ketua grup, Taeyeon, mengatakan bahwa pada awalnya sulit untuk membuat kedelapan anggota bekerja sama lagi. Karena mereka sekarang berafiliasi dengan agensi yang berbeda.

Namun, mereka bertekad untuk memberikan hadiah kepada penggemar yang telah lama di tunggu-tunggu. Dan Taeyeon serta anggota lainnya sangat terikat dengan Girls’ Generation. Dan semangat inilah yang menyatukan mereka kembali meskipun kehidupan mereka sibuk. Taeyeon berkata, Kami membutuhkan waktu lima tahun untuk kembali, jadi kami tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk [Girls’ Generation] karena sekarang lebih penting.

Menantikan album baru kami, kami akan memutuskan apa yang akan kami lakukan. selanjutnya dengan promosi ini. Forever 1 adalah album studio ketujuh Girls’ Generation, lima tahun setelah perilisan album sebelumnya, “Holiday Night.” Ini juga menandai berakhirnya hiatus panjang yang di mulai setelah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017. Reuni Girls’ Generation pertama kali di konfirmasi pada bulan Mei. Ketika grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan album baru untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Rilis MV ‘Forever 1’ dari Girls’ Generation

Rilis MV ‘Forever 1’ dari Girls’ Generation
Rilis MV ‘Forever 1’ dari Girls’ Generation

Beberapa anggota Girls ‘Generation sebelumnya telah mengisyaratkan kemungkinan comeback. Pada bulan April, Tiffany menyebutkan rencana tersebut dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea. Ketika di tanya apakah mereka punya rencana untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka. Dia menjawab: Saya perlu mendapatkan konfirmasi sebelum mengatakan sesuatu. Ya, kami punya beberapa rencana. Seharusnya cukup? Ya, kami punya satu rencana!

Setelah perilisan Forever 1, Girls’ Generation akan tampil sebagai grup dan akan berpartisipasi dalam konser. SMTOWN LIVE 2022 SM Entertainment: SMCU Express @ Human City Suwon pada 20 Agustus. Taeyeon dan Hyoyeon juga akan berpartisipasi dalam konser sebagai solois dan tampil bersama supergrup GOT The Beat. Girls’ Generation terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Mereka awalnya terdiri dari sembilan anggota, tetapi Jessica meninggalkan grup pada September 2014. Di antara idola terkemuka Korea Selatan dan grup K-pop paling populer di dunia. Girls’ Generation telah memenangkan berbagai penghargaan dan memenangkan gelar kehormatan “Grup Gadis Nasional” di negeri ginseng. Girls’ Generation memulai debutnya pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan lagu Into the New World.

Popularitas grup ini melonjak pada tahun 2009, dengan single Gee menduduki puncak tangga lagu di Music Bank KBS TV. Memecahkan rekor hit selama sembilan minggu berturut-turut. Dan menjadi lagu paling populer dekade ini di situs web Melon pada tahun 2000-an. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *