Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 4, 2023
Snap Today

Wonderland Indonesia 2 Special di Hari Kemerdekaan

tiyar
  • Agustus 24, 2022
  • 2 min read
Wonderland Indonesia 2 Special di Hari Kemerdekaan

Snaptoday, Livetoday – Pada awalnya Alffy Rev kembali meluncurkan karya barunya “Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara” yang menjadi trending topic di YouTube. Alffy Rev akrab di sapa Awwalur Rizqi Al-firori yang lahir di Mojokerto, Jawa Timur ini kembali menghebohkan YouTube-nya hingga mencapai Trend 2 di YouTube. Selanjutnya Karyanya selalu menginspirasi dan mengangkat nilai-nilai nusantara dan membawanya ke dunia internasional.

Kemudian Alffy Rev membuat ulang kreasi terbarunya sebagai hadiah untuk Indonesia memasuki tahun ke-77. Pada akhirnya hari Rabu, 17 Agustus 2022, Hari Kemerdekaan Indonesia, mengunggah “Indonesian Wonderland 2: Sacred Nusantara” di saluran YouTube pribadinya. Sejauh ini, video tersebut sempat menjadi trending pada Jumat (19/08/22) pagi, bahkan masuk dalam pencarian teratas YouTube pada Kamis (18/08/22).

Wonderland Indonesia 2 Special Karya Alffy Rev di Hari Kemerdekaan

Wonderland Indonesia 2 Special Karya Alffy Rev di Hari Kemerdekaan
Wonderland Indonesia 2 Special Karya Alffy Rev di Hari Kemerdekaan

Video ini merupakan versi kedua dari “Wonderland 1” yang di buatnya pada Hari Kemerdekaan tahun lalu. Selanjutnya, Karya ini merupakan anugerah kami sebagai anak bangsa untuk menghidupkan kembali cinta tanah air Indonesia di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Kemudian Tema yang di angkat dari karya “Nusantara Suci” menggambarkan nilai-nilai yang di miliki oleh segala keistimewaan yang di miliki Indonesia. Seterusnya “Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara” merupakan mahakarya istimewa. Yang di gagas oleh Alffy Rev bekerjasama dengan Dewatlantis Studios & REV Production. Pada akhirnya Mengangkat sejarah era nusantara, menggambarkan segala keragaman dan keajaiban yang ada di dalamnya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *