Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 4, 2023
Snap Today

Drama Keisya di bully pada acara TV

tiyar
  • Agustus 22, 2022
  • 2 min read
Drama Keisya di bully pada acara TV

Snaptoday, Livetoday – Seorang content kreator mengaku tersinggung dengan ucapan Ivan Gunawan. Ya, Ivan Gunawan sedang menjadi perbincangan hangat saat ini, yaitu Drama Keisya di bully pada acara TV. Saat membully Keisya Lervonka, yang dia anggap gagal dan tidak profesional. Dia (ivan gunawan) bahkan tampak mengolok-olok suara Keisya. Keisya Levronka sendiri tampaknya kurang berhasil menyebarkan lagu-lagunya dalam beberapa kesempatan di acara TV. Ketika datang ke tempat acara, dia sepertinya melakukan kesalahan beberapa kali.

Ivan Gunawan akhirnya menjadi sasaran empuk penistaan netizen. Salah satu kreator konten TikTok juga tersinggung dengan ucapan Ivan Gunawan. Dia mengakui bahwa dia juga terluka oleh kata-kata Igun. Pembuat konten TikTok, Emil Mario, memposting tweet di akun Twitter-nya. Melihat kejadian yang menimpa Keisya Levronka, dia teringat salah satu acara TV yang dipandu igun.

Drama Keisya di bully pada acara TV

Drama Keisya di bully pada acara TV
Drama Keisya di bully pada acara TV

“Wkwkwk, aku ingat saat di undang ke acara itu melukai hatiku,” tulisnya. Di akun Instagram @igtainmenttt, Anda bisa melihat cuplikan Ivan Gunawan berbincang dengan Emil.

“Apa kemampuan rambut keritingmu”, kata Ivan Gunawan seperti di lansir Instagram @igtainmenttt, Kamis (28 Juli 2022). Kemudian Ivan Gunawan mengatakan bahwa Igun sepertinya mengolok-oloknya dengan menggunakan nama lain.

“Emilia Emile Mario,” kata Ivan Gunawan. “Emilia Marina, mari kita saksikan pertunjukannya,” jawab Ivan Gunawan. Ivan Gunawan kemudian membuat Ruben Onsu tertawa. Ivan Gunawan juga bertanya mengapa tangan Emil berbeda. Video tersebut langsung di cemooh oleh warganet.

“Giliran di bully, ee balik lagi keg bulan-bulan penuh drama,” @put***.

“Acara tidak menguntungkan… pembawa acara tidak punya sikap baik… untungnya saya tidak pernah menonton TV,” @tam**** (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *