Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Uncategorized

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Acara Wisuda

tiyar
  • Juli 18, 2022
  • 2 min read
Tutorial Hijab Pashmina Untuk Acara Wisuda

POPDAILY, LiveToday – Pashmina adalah salah satu style jilbab utama dari para hijabers di Indonesia. Syal bentuk persegi panjang yang mudah di gunakan ini dapat di buat dengan beberapa metode dan cara. 

Memakainya sepanjang hari, bisa saja akan membuat kamu gerah dan kurang nyaman, nah, titik kenyamanan ini lah yang paling penting dan tidak bisa di abaikan begitu saja.

Karena kenyamanan penggunaan akan hijab nya lah, kamu bisa tampil percaya diri dengan hijab pashmina andalan kamu sepanjang hari.

Bukan hanya satu atau dua tampilan bandana kasmir yang bisa kamu pakai setiap hari. Jilbab dengan bahan ringan ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara yang akan kamu hadiri, lho! 

Misalnya kalo kamu yang kerja ke kantor, kampus, ke seminar, ke acara – acara formal seperti pernikahan dan pastinya acara wisuda.

Nah, kali ini LiveToday coba bagikan tips pashmina yang bikin nyaman kamu sepanjang hari. Berikut tutorial hijab pashmina yang bisa kamu jadikan referensi :

Di bagikan oleh pemilik akun tiktok @byullyaa, tutorial ini akan membuat kamu tetap nyaman mengenakan hijab pashmina seharian. 

Sebagai langkah awal, pertama, kamu bisa mengikuti tutorial ini step by stepnya dengan mengenakan sweater kasmir dengan satu sisi lebih panjang dari yang lain.

Setelah itu, kedua, letakkan sisi kerudung di belakang kepala dan kencangkan penitinya. Setelah itu, bungkus sisi pendek di sekitar leher. Dan sisi panjangnya perlahan membungkus kepala kamu.

Ketiga, Saat membungkus sisi yang panjang, jangan lupa untuk menjaga lipatan tetap rapi agar tidak memberi kesan berantakan.

Untuk bagian terakhir, keempat, kamu bisa memanjangkan ujung sisinya sehingga berada di atas sanggul untuk mengencangkan kembali dengan peniti.

Pakaikan toga kelulusanmu di atas kepala. Dan taada, kamu sudah berhasil untuk tampil cantik dengan jilbab pashmina andalanmu.

Gimana, tertarik mau coba? Semoga berhasil yaa.***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *