Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 4, 2023
Snap Today

Pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Aurel

tiyar
  • Agustus 17, 2022
  • 2 min read
Pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Aurel

Snaptoday, Livetoday – Ameena, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akhirnya bertemu dengan keluarga ayahnya. Karena sejak lahir, Ameena belum pernah melihat Gen Halilintar, termasuk kakek dan nenek ayahnya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Oleh karena itu, Pertemuan keluarga Gen Halilintar ini merupakan momen pertama pertemuan Ameena dan Gen Halilintar, yang menjadi sorotan netizen Indonesia. 

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah membagikan video pertemuan buah hatinya dengan Gen Halilintar di akun youtube miliknya @aureliehermansyahatta. Video tersebut mendapat 3,7 Juta Views dan mendapat 170 ribu likes.

Ameena tampaknya di gendong oleh kakek-neneknya secara bergiliran. Sontak, video tersebut menimbulkan berbagai tanggapan dari warganet yang sebelumnya penasaran karena Jenderal Khalilinta belum pernah bertemu dengan Amina.

“Marsha Allah, saya sangat senang melihat keluarga besar Jenderal Khalilanta kembali ke Indonesia untuk Amina,” tulis akun @lovelymega19.

“Cucu pertama dari tiga keluarga besar, anak pertama dari ibu dan anak pertama ayahnya, tahta tertinggi dalam satu keluarga besar,” tulis akun @iamros9.

Pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Aurel

Pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Aurel
Pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Aurel

Di sisi lain, beberapa netizen juga memperhatikan ekspresi wajah Atta yang di nilai tidak senang.

“Makanya Atta, bagaimana kamu terlihat tidak senang atau sedih,” tulis akun @pipitsasa6.

“Ikuti wajah Atta, kenapa tatapan itu,” tulis akun @rizthamethy.

Beberapa netizen juga berpendapat bahwa ekspresi Atta seperti ini karena dia sangat khawatir, takut orang lain akan jatuh saat menggendong anaknya.

Akun @mamakarsen menulis: “Raut wajah Ata adalah raut wajah bayi saya ketika saya di jemput oleh saudara saya karena saya takut mengapa, karena bayi rentan terhadap penyakit, apalagi di cium.”

“Ya apalagi mungkin karena itu dilakukan dari luar negeri, dan ya, tidak baik ingin melarangnya,” tulis akun @aiuwardhani. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *