Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Terkenal dan Kaya, Fuji Mengaku Tidak Bahagia

tiyar
  • September 8, 2022
  • 3 min read
Terkenal dan Kaya, Fuji Mengaku Tidak Bahagia

Snaptoday, LivetodayFuji mengaku meski kini Terkenal dan Kaya punya banyak uang, ia tidak senang karena mendapat banyak endorsement. Dara cantik yang bernama asli Fujian Dwi utami ini mengaku lebih suka menjadi orang biasa.

“Ketika saya orang normal, saya lebih bahagia karena mereka (Bibi dan Vanessa),” kata Fuji di saluran youtube Shireen Sungkar.

Nama Fuji melambung setelah kakak dan adik iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Setelah merawat putra satu-satunya adik laki-lakinya, hidupnya menjadi lebih menonjol. Bagi kekasih Thariq Halilintar, hidupnya tak bisa sebebas sekarang seperti saat ia masih manusia biasa.

“Dulu, kamu bebas melakukan apa saja, pergi kemana saja, bergaul dengan siapa saja yang kamu mau. Sekarang posting dengan teman laki-laki di katakan tidak menghormati Thariq. Bahkan teman (sama),” tambahnya.

Sempurna seperti yang di ingin kan netizen

“Saya tidak punya ide, saya tidak bisa melakukannya. Tidak semua orang menilai. Dulu lebih mudah, tidak ada tuntutan,” tambahnya.

Sekarang dia bisa membeli apapun yang dia mau.

“Dulu saya senang, tapi sekarang saya beruntung. Keduanya bersyukur,” kata Fuji.

Kemudian Fuji menanggapi dengan santai netizen yang mengatakan dia tidak punya pekerjaan dan hanya memiliki banyak penghinaan untuk gayanya. Selanjutnya Adik ipar mendiang Vanessa Angel percaya bahwa orang yang tidak suka selalu mencari sesuatu yang salah. Kemudian Fuji mengunggah komentar salah satu netizen melalui Instagram Story.

Selanjutnya Seorang netizen berkomentar: “Saudari Fuji, tolong jangan membuat banyak gaya.”

“Ya, apa yang akan saya lakukan, jika Anda benar-benar tidak menyukainya, saya akan terus mencari kekurangan, kesalahan,” Fuji menjawab.

Kemudian Kekasih Thariq Halilintar kembali melontarkan komentar mengejutkan. Karena Fuji bersikeras untuk tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. Sebaliknya, ia membantu tim mendukung keluarga.

“Yang penting aku tidak mengganggumu. Itu tidak menyakiti siapa pun. Insya Allah, aku bisa membantu timku menghidupi keluarga mereka dan orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup bagiku,” katanya.

Terkenal dan Kaya, Fuji Mengaku Tidak Bahagia

Terkenal dan Kaya, Fuji Mengaku Tidak Bahagia
Terkenal dan Kaya, Fuji Mengaku Tidak Bahagia

Selanjutnya Fujiti Utami atau akrab di sapa Fuji, menguji seberapa sayang Thariq Halilintar dengan meminjam uang untuk mengerjai pacarnya. Di akun Douyin, Fuji menghubungi Thariq dengan suara lemah dan langsung mengutarakan keinginannya untuk meminjam uang.

“Sayang, bisakah aku berbicara denganmu? Aku bisa meminjam uang,” kata Fuji.

Thariq segera ingin meminjamkan uang itu kepada kekasihnya.

“Ya, berapa banyak yang ingin kamu pinjam?” Tanya Thariq.

Adik ipar Vanessa Angel mau pinjam Rp 500 juta untuk uang muka rumah yang ingin di belinya.

“Saya ingin uang muka rumah, uang tunai Rp 500 Juta, bisakah saya meminjamnya besok?” tanya Fuji.

Thariq terdiam beberapa saat, namun Thariq akhirnya bertanya mengapa Fuji tampak begitu cemas dengan uang 500 juta rupiah itu.

“Apakah kamu terburu-buru besok?” Kata Thariq.

Mendengar jawaban Thariq, Fuji mengancam akan meminjam uang dari orang lain jika pacarnya tidak mau.

“Apakah itu akan berhasil? Jika tidak, saya bisa meminjamnya dari orang lain,” kata Fuji,

“Bisa, saya hanya bertanya, tapi saya bisa,” jawab Thariq.

Video ini menuai berbagai komentar dari netizen, dan banyak orang berharap memiliki kekasih seperti Thariq yang selalu berada di sisinya dan mau membantu orang lain.

“Buset Rp500 juta keg pinjam Rp500 ribu,” begitu ucap akun vina.

“Foto calon suamiku, Amin,” demikian kata Hutri kuno.

Akun Iyaangraini87 menambahkan: “Ya Tuhan, ini sangat manis, memang benar, jika cinta untuk seorang pria lebih dari cinta untuk seorang wanita, hubungan akan menjadi manis.”

“Itu benar-benar terdengar seperti nada yang tulus,” tulis Natalia. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *