Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today

Trailer Pengabdi Setan 2 Communion

tiyar
  • Agustus 17, 2022
  • 2 min read
Trailer Pengabdi Setan 2 Communion

Para penggemar film horor Indonesia sedang menunggu penayangan Pengabdi Setan 2: Komuni. Film tersebut merupakan sekuel dari film tahun 2017 “Pengabdi Setan“. Film Pengabdi Setan 2 di harapkan lebih menarik dari film pertama. Perusahaan produksi Rapi Films telah merilis Trailer Pengabdi Setan untuk film tersebut pada 16 Juni 2022. Hingga saat ini, trailer tersebut telah di lihat lebih dari 1,8 juta kali. Sutradara Joko Anwar masih bekerja sama dengan pemeran lama.

Contohnya antara lain Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Anuz, Egy Fadly dan Endy Arfian. Ada juga pemain baru seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara dan Muhammad Abe. Dalam trailer Pengabdi Setan 2: Komunian, misteri pakta ibu (Ayu Laksmi) dengan iblis berlanjut. Setelah ibu mereka meninggal, ayah mereka (Bronte Paralei) mengajak anak-anak mereka Rini (Tara Baslow), Tony (Endy Alfian), dan Bundy (Nassar Ahmed).Nuz) pindah ke apartemen.

Trailer Pengabdi Setan 2 Communion

Trailer Pengabdi Setan 2 Communion
Trailer Pengabdi Setan 2 Communion

Mungkin Menurut pemahaman Anda, apartemen adalah tempat tinggal yang aman. Jika sesuatu yang buruk terjadi, anda dan keluarga tidak sendirian. Seiring waktu, anda mulai menyadari bahwa tinggal di apartemen juga berbahaya. Apalagi jika anda tidak mengenal tetangga Anda. Ketakutan dari jiwa menghantui keluarga anda lagi dan lagi.

Di sisi lain, Rini, Toni dan Bondi penasaran dengan pekerjaan ayah mereka. Ketiga bersaudara itu akhirnya mencoba menyelidiki kejanggalan yang sering terjadi di sekitar mereka. Namun, mereka dan seisi rumah sebenarnya terancam bahaya dari roh jahat.

Untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada penonton, film ini di lengkapi dengan teknologi IMAX. Dengan layar yang lebih lebar dan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Satan’s Servant 2: Communian siap memompa adrenalin penonton. Setelah tayang di IMAX pada 30 Juli 2022, film Pengabdi Setan 2 akan di rilis di seluruh bioskop di Indonesia pada 4 Agustus 2022. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *