Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
June 20, 2024
SPOOTLIVE

Kenapa Xiaomi 13 Ultra Tidak Masuk Indonesia? Ini alasannya

Wijaya
  • Juni 22, 2023
  • 3 min read
Kenapa Xiaomi 13 Ultra Tidak Masuk Indonesia? Ini alasannya

SPOOTLIVE – Xiaomi Baru baru ini merilis Smartphone Barunya lagi yaitu Xiaomi 13 Ultra. Setelah sukses merilis seri 13 Pro pada Desember tahun 2022 lalu. Kini Xiaomi merilis versi Ultra-nya dari Xiaomi 13 Series. Sama seperti Xiaomi 12S Smartphone Ini Hanya dirilis Di Negeri Tirai Bambu saja, alias negara China.

Xiaomi 13 Ultra adalah flagship terbaru dari Xiaomi yang menawarkan kombinasi yang menarik antara desain premium, spesifikasi kelas atas, dan fitur canggih. Xiaomi 13 Ultra juga sudah dilengkapi Kamera utama Leica 50MP Vario-Sumicron dengan ukuran 1 inci yang aperture variable yang bisa diubah Ukurannya.

Tapi kenapa Smartphone Ini harus dirilis di Negara China saja, dan kenapa Tidak Dirilis Global? Hal tersebut Dikarenakan Karena Xiaomi tidak memiliki Firmware MIUI Khusus Untuk negara Indonesia, Dan tidak hanya indonesia Xiaomi 13 Ultra juga tidak akan Rilis Di India dan Turki. Sebenarnya Ponsel ini Sudah merilis ROM Global-nya tapi hanya tersedia di wilayah Eropa, Rusia dan Taiwan saja.

Xiaomi 13 Ultra Dikabarkan menampilkan desain yang sangat menawan dengan bodi metal yang ramping dan bezel yang sangat tipis di sekitar layar. Layarnya memiliki ukuran 6,73 inci dengan resolusi HDR10+, Dolby Vision dan Refresh Rate 120Hz yang menghasilkan tampilan yang tajam, jernih, Kencang, dan kaya warna. Teknologi layar AMOLED memberikan kecerahan yang tinggi, kontras yang dalam, dan reproduksi warna yang akurat, sehingga pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan pengalaman visual yang luar biasa.

Xiaomi 13 Ultra Juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan 16GB dan penyimpanan internal Dengan Varian 256GB Hingga 1TB. Dengan konfigurasi ini, ponsel ini menawarkan performa yang sangat tangguh dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan tugas komputasi yang berat. Baik itu bermain game grafis tinggi, multitasking, atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan daya pemrosesan yang besar.

Baca Juga:  Rahasia Merawat Kesehatan Kulit Wajah

Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan Xiaomi 13 Ultra. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple yang mencakup sensor utama Vario Summicron berukuran 1 Inci dengan resolusi 50MP dan Aperture variabel yang bisa diubah, lensa ultrawide 50MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi ToF 3D untuk pengambilan gambar dengan bidang pandang yang lebih luas dan Jernih, Juga dilengkapi lensa telefoto 50MP dan Periscope Telephoto 50MP untuk zoom optik yang jernih

Kombinasi ini memungkinkan pengguna mengambil foto yang kaya detail, panorama yang luas, dan potret dengan efek bokeh yang indah. Fitur-fitur tambahan seperti mode malam, pemotretan HDR, dan stabilisasi gambar optik juga hadir untuk meningkatkan kualitas foto dan video yang dihasilkan.

Xiaomi 13 Ultra memiliki berbagai fitur dan teknologi canggih. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar untuk membuka kunci yang cepat dan aman. Selain itu, fitur pengenalan wajah juga tersedia untuk opsi keamanan yang praktis. Xiaomi 13 Ultra juga mendukung konektivitas 5G, WiFi 6, dan NFC memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan cepat dan lancar ke jaringan dan perangkat lainnya. Baterai berkapasitas besar 5000 MAh dengan dukungan pengisian cepat 90W dan Wireless Charging 50W juga hadir untuk menjaga ponsel tetap menyala sepanjang hari.

Xiaomi 13 Ultra adalah flagship yang mengesankan dengan desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih. Dari layar yang indah hingga sistem kamera yang kuat, ponsel ini siap memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan pengalaman smartphone yang luar biasa. Tapi sayang, Smartphone Ini tidak Dirilis di Indonesia, Jika Anda Ingin membeli Smartphone Ini Anda bisa membelinya di Toko Online terpercaya, Karena Smartphone Dari Luar negeri IMEI nya akan diblokir pemerintah jika tidak didaftarkan. Dan Saat membeli smartphone ini Anda akan mendapat ROM China yang tidak terdapat Bahasa Indonesia dan Tidak ada layanan Google Play.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *