Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
May 25, 2024
NEWSLIVE Uncategorized

Bupati Kuningan Acep Purnama Menyampaikan Terima Kasih Kepada Menpora RI Dito Ariotedjo

AyuRachmahwati
  • Juni 14, 2023
  • 2 min read
Bupati Kuningan Acep Purnama Menyampaikan Terima Kasih Kepada Menpora RI Dito Ariotedjo

NEWSLIVE – Bupati Kuningan Acep Purnama menyampaikan terima kasih kepada Menpora RI Dito Ariotedjo, atas kepercayaannya kepada Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) Ke-9 Tahun 2023.

Terima kasih tersebut seiring dengan ucapan selamat datang kepada seluruh yang hadir di Kabupaten Kuningan, yang disebutnya membawa berkah tersendiri. 

“Pertama dan yang utama saya ucapkan selamat datang, wilujeng sumping, di Kabupaten Kuningan, kepada tamu-tamu kehormatan kami, masyarakat Kabupaten Kuningan sekali lagi menghaturkan selamat datang, wilujeng sumping, kepada Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga,” ucap Bupati Kuningan Acep Purnama pada Pembukaan POTRADNAS Ke-9, di Open Space Gallery Linggarjati, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (13/6) pagi.

“Selanjutnya, terima kasih kepada Bapak Menteri bahwa Kabupaten Kuningan ditetapkan sebagai Kabupaten penyelenggara POTRADNAS ini dan ini bagi kami merupakan keberkahan, sehingga Kabupaten Kuningan dikenal oleh saudara-saudara kami dari provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia. Untuk itu sekali lagi kami haturkan terima kasih atas kepercayaannya ini,” tambahnya. 

Selain itu, kehadiran Menpora Dito dan jajarandiharapkan dapat mendorong berbagai percepatan pembangunan khususnya pada bidang kepemudaan dan keolahragaan.

“Even Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional ini menjadi semangat dan gelora baru, dan besar harapan kami semoga Bapak Menpora setelah melihat Kabupaten Kuningan insyaallah akan tertarik membantu Kabupaten Kuningan dalam rangka percepatan pembangunan khususnya di bidang olahraga dan di bidang kepemudaan,” pintanya.

” Kepada seluruh peserta kami silahkan untuk dapat menikmati suasana Kabupaten Kuningan yang memiliki iklim udara yang sejuk, karena ada Gunung Ciremai. Kami persilahkan untuk berdarmawisata dan untuk berkuliner di Kabupaten Kuningan. Ini merupakan salah satu wujud dukungan kami kepada sports tourism,” tutupnya. (cah)    

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *