Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 4, 2023
Snap Today

Gala Sky Unboxing Kado

tiyar
  • Agustus 20, 2022
  • 2 min read
Gala Sky Unboxing Kado

Snaptoday, Livetoday – Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan tante Andriansyah, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan ulang tahunnya sangat meriah karena juga di hadiri oleh para selebriti Tanah Air. Selain kegiatan yang luar biasa, pesta ulang tahun Sky juga menerima banyak hadiah dari para penonton. Selain itu, banyak netizen yang memberikan hadiah di hari ulang tahunnya.

Hal itu terlihat dalam video yang di bagikan Fuji melalui akun YouTube Fuji. Dalam video tersebut, Gala Sky terlihat menerima begitu banyak hadiah hingga memenuhi ruangan. Terlihat pula bahwa dia begitu antusias dan gembira pada saat unboxing (membuka) kado tersebut. Saat bingkisan di buka, Gala Sky menerima jas dari pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Fuji dan keluarganya juga menyarankan agar Gala mencobanya sekarang.

Hadiah dari Dodi Sudrajat untuk Gala Sky

Gala Sky Unboxing Kado
Gala Sky Unboxing Kado

Juga, yang paling menonjol, dia membuka hadiah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan adik perempuan bibinya Vanessa Angel, Mayang. Ternyata setelah di buka, Gala Sky mendapat hadiah berupa sepatu. Meskipun di kabarkan bahwa hubungannya tidak baik, Buer tidak malu dan ragu, dan berterima kasih kepada Dodi dan Mayang.

Selain itu, dia juga mendapatkan tas dorong yang bentuknya seperti koper kecil untuk Gala. Gala juga senang, dan sambil mengatakan dia akan pergi ke sekolah, dia segera mengambil tas sekolah barunya. Tidak hanya itu, masih banyak hadiah menarik lainnya, yaitu Gala mendapat banyak mainan. Jika sebelumnya ada mobil remote control berwarna hijau, kali ini Gala memiliki sajadah pintar yang mengeluarkan suara.

Sekedar pengetahuan untuk kita semua, sajadah pintar adalah sajadah yang di desain untuk melatih anak – anak untuk shalat. Sajadah pintar di lengkapi dengan sensor gerak sholat dan di tandai dengan ikon kaki, lutut, tangan, hidung dan dahi sesuai dengan posisi sholat. Selain itu, terdapat tombol di sajadah yang memberikan perintah suara untuk sholat dan membaca. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *