Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
September 30, 2023
SPOOTLIVE

4 Film Rilis Agustus 2023 yang Patut Dinantikan!

  • Agustus 14, 2023
  • 4 min read
4 Film Rilis Agustus 2023 yang Patut Dinantikan!

SPOOTLIVE – Memasuki Agustus, masih banyak film baru yang akan membuat para pecinta film bersemangat.

Juli 2023 terbukti menjadi bulan yang luar biasa bagi box office dan pembuat film karena beberapa film hebat seperti Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, Oppenheimer, dan Barbie dirilis bulan lalu.

Meski demikian, bukan berarti Agustus akan kekurangan film baru, baik dalam hal kuantitas dan semoga kualitas filmnya.

Banyak film akan dirilis di bioskop dan juga di platform streaming pada Agustus ini.

Berikut adalah  film yang mungkin sangat dinantikan untuk ditonton bulan ini!

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Film animasi pertama yang dirilis pada bulan Agustus adalah reboot dari serial film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem disutradarai oleh Jeff Rowe, yang juga dikenal menyutradarai film animasi terkenal lainnya, The Mitchells vs. the Machines.

Reboot film ini memiliki banyak daftar pemeran, termasuk di antaranya Nicolas Cantu, Micah Abbey, Shamon Brown Jr., dan Brady Noon sebagai TMNT utama. Pemeran pendukung juga memiliki beberapa nama yang menonjol, seperti John Cena, Jackie Chan, Giancarlo Esposito, Maya Rudolph, dan masih banyak lagi.

Pemutaran awal film ini mendapat ulasan bagus dari para kritikus. Sekuel, bersama dengan serial TV spin-off, juga telah diumumkan. Oleh karena itu, film ini menjadi kesempatan besar bagi penonton untuk masuk ke alam semesta TMNT dan bertualang dengan empat Turtle bersaudara saat mereka hidup di Kota New York untuk diterima oleh orang-orang sebagai remaja biasa.

Blue Beetle

Blue Beetle, sebuah film superhero DC, yang di waktu yang menarik karena alam semesta DC masih dalam fase transisi dengan rilis terbarunya, The Flash, yang menjadi salah satu bom film buku komik terbesar yang pernah ada.

Namun, tidak jelas apakah Blue Beetle adalah bagian dari film DCEU lama atau DCU baru yang dibuat oleh Peter Safran dan James Gunn. Padahal Angel Manuel Soto, direktur Blue Beetle, telah mengindikasikan bahwa pahlawan super Latin itu adalah bagian dari DCU Gunn.

Blue Beetle tersebut dibintangi oleh Xolo Maridueña sebagai Jaime Reyes, lulusan perguruan tinggi. Saat dia kembali ke kampung halamannya, Kota Palmera, dia dipilih untuk menjadi tuan rumah Scarab, peninggalan alien kuno yang memberinya baju besi yang kuat dan mengubahnya menjadi pahlawan super Blue Beetle. Meski proyeksi box office film ini rendah, namun Blue Beetle memiliki plot yang menarik, dan bisa mengejutkan penonton.

Gran Turismo

Mungkin pembaca pernah mendengar nama Gran Turismo sebelumnya? Ini adalah seri game balapan yang sangat populer di berbagai model konsol video PlayStation. Film Gran Turismo yang akan datang didasarkan pada video game, bersama dengan inspirasi dari kehidupan nyata Jann Mardenborough, seorang pembalap profesional.

Film ini memiliki pemeran yang hebat, dengan Archie Madekwe memainkan peran sebagai Mardenborough, bersama dengan David Harbour, Orlando Bloom, dan Darren Barnet sebagai karakter utama.

Film ini bercerita tentang Jann Mardenborough dan bagaimana dia memenangkan berbagai kompetisi dengan keterampilan bermainnya yang sempurna, yang akhirnya membantunya menjadi pembalap mobil profesional.

Orang-orang yang menyukai cerita tentang underdog dan bagaimana mereka mengatasi tantangan untuk sukses cenderung menyukai film penuh aksi ini. Gran Turismo akan dirilis terbatas pada 11 Agustus dan rilis luas pada 25 Agustus.

Shortcomings

Randall Park, yang dikenal karena peran aktingnya dalam serial populer Fresh Off the Boat dan WandaVision, akan membuat debut penyutradaraannya dengan Shortcomings.

Film ini didasarkan pada komik yang dibuat oleh Adrian Tomine dan berputar di sekitar Ben (Justin H. Min), seorang pembuat film yang tinggal di California dengan pacarnya, Miko (Ally Maki). Ben menghabiskan banyak waktu dengan sahabatnya, Alice (Sherry Cola), dan terobsesi dengan wanita berambut pirang.

Begitu Miko pindah ke New York City karena alasan profesional, Ben harus menghadapi dirinya sendiri dan mencari tahu apa yang sebenarnya ingin dia lakukan dalam hidup. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2023, dan mendapat ulasan positif dari para kritikus karena memiliki “hati dan humor”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *