Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
May 25, 2024
SPOOTLIVE

5 Lagu Motivasi Bersih-bersih Agar Pekerjaan Lebih Menyenangkan

Desi3
  • Juni 17, 2023
  • 3 min read
5 Lagu Motivasi Bersih-bersih Agar Pekerjaan Lebih Menyenangkan

SPOOTLIVE – Gerakkan tubuh dan bersih-bersih, dengan lagu-lagu yang bagus saat membersihkan rumah!

Setiap orang memiliki daftar lagu yang biasa diputar selama perjalanan, atau lagu-lagu dengan ritme yang menyenangkan untuk meningkatkan mood.

Ternyata, musik juga dapat memotivasi untuk melakukan hal-hal yang mungkin sebenarnya tidak ingin  dilakukan, seperti berolahraga, fokus pada proyek kerja… atau bersih-bersih.

Musik membuat seseorang bersemangat dan bergerak. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa lagu bagus untuk membersihkan rumah dan sikap positif, Dijamin, daftar tugas rumah praktis akan selesai dengan sendirinya.

Di mana menemukan lagu untuk menemani bersih-bersih?

Kabar baiknya: Menjadi termotivasi semudah menekan “mainkan” di daftar putar Spotify yang berisi lagu-lagu bahagia dan ceria yang bagus saat melakukan pekerjaan rumah. Apakah itu menyapu, mengepel, lap perabotan, atau mencuci.

Dengan daftar playlist, membantu menyelesaikan pekerjaan yang paling membosankan sekali pun.

Berikut beberapa rekomendasi lagu untuk menemani kamu dalam melakukan pekerjaan rumah.

1. Work (Rihanna dan Drake)

Lagu 2016 dari duet sukses Rihanna dengan Drake ini akan membuat kamu siap untuk bekerja, bekerja, bekerja, bekerja, bekerja — bahkan membersihkan kotoran, debu, dan lainnya.

Single pertama dari album Anti yang sekarang menjadi ikon Rihanna, “Work” adalah kembalinya ke akar dancehall penduduk asli Barbados. Lagu ini menduduki puncak Billboard’s Hot 100.

Mendengarkan lagu ini saat bersih-bersih akan terasa seperti kamu menari tanpa alas kaki di pantai di bawah bintang-bintang, bukannya sedang membersihkan debu dari sudut lemari yang gelap.

2. Uptown Fun (Mark Ronson feat. Bruno Mars)

Meskipun “Uptown Funk” secara teknis adalah lagu Mark Ronson (dari albumnya tahun 2015 Uptown Special), lagu ini identik dengan Bruno Mars, berkat vokalnya yang melengking dan ceria yang merayakan kehidupan yang sedikit lebih hedonistik, sedikit lebih ringan dari tugas rumah.

Baca Juga:  Tips Hindari Macet Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

Dari intro bass-heavy itu, Mars membual tentang berkeliling Harlem dan Hollywood dalam mobil mewah limusin dan secangkir penuh minuman keras, berpakaian terbaik. Uptown Funk menjadi lagu soul yang menyenangkan dan sangat energik untuk digunakan bahkan ketika harus menggosok lantai kamar mandi atau wastafel.

3. Let’s Dance (David Bowie)

Berpikir untuk memberi kode warna pada lemari baju agar tetap rapi? Nah, lagu yang menjadi sukses besar dari David Bowie tahun 1983 ini adalah lagu yang sempurna! Salah satu single terbesar Bowie, “Let’s Dance” adalah judul lagu dari album ke-15 dan menampilkan impresario gitar Stevie Ray Vaughn yang saat itu tidak dikenal.

Lagu tahun 80-an ini cocok untuk diputar saat harus membuang beberapa barang, seperti, pakaian dan barang-barang lama yang sudah tidak terpakai.

4. Stayin’ Alive (The Bee Gees)

Tidak perlu mengikuti gaya berpakaian dari era grup yang terdiri dari Barry, Robin, dan Maurice Gibb ini. Atau, ikut-ikutan mengenakan kostum seperti dalam film-film era 70-an.

Putar saja lagu Stayin’ Alive dan ikutlah sesekali bernyanyi bersama mereka! Lagu ini menjadi teman sempurna untuk pembersihan rumah di akhir pekan sambi sesekali ikut bergoyang mengikuti irama lagu.

5. Shiny Happy People (R.E.M.)

Terkadang lagu yang bagus untuk menemani bersih-bersih rumah adalah lagu yang akan membuat kita tersenyum saat menyelesaikan tugas yang paling tidak menggugah selera. Seperti membersihkan kompor, yang terlihat kotor. Dan meskipun lagu Shiny Happy People tidak bisa menjanjikan Anda akan tetap menjadi orang yang berkilau dan bahagia sepanjang melakukan pekerjaan rumah, tapi lagu dari grup R.E.M ini akan memberikan semangat menyelesaikan tugas tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *