Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
May 25, 2024
SPOOTLIVE

ANKER Hadirkan Aksesoris Berkualitas Tinggi untuk Pengguna Apple dan Laptop

Deviwulandari
  • Mei 15, 2024
  • 4 min read
ANKER Hadirkan Aksesoris Berkualitas Tinggi untuk Pengguna Apple dan Laptop

Jakarta. Bagi Anda pengguna setia produk-produk Apple khususnya iPod, iPhone dan iPad, tahukah Anda bahwa kemampuan pengisian baterai yang Anda lakukan setiap hari tersebut bisa ditingkatkan kecepatannya dengan aksesoris yang tepat? Bahkan charger bawaan pabrikan saja tidak cukup!

“Aksesoris bawaan pabrik pastinya original ya. Namun demi menekan harga jual, mereka biasanya memakai spesifikasi yang tidak terlalu tinggi,” ungkap Country Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat. “Nah, menjadi ‘tugas’ pihak ketiga seperti kami ini untuk menghadirkan hal itu sebagai opsi.”

Misal saja, jika gadget Anda diisi menggunakan adaptor charger berdaya keluar lebih tinggi dari bawaan pabrik, maka otomatis waktu yang dibutuhkan untuk pengisian hingga penuh akan terpangkas. Pun dengan kabel charger yang mempengaruhi kecepatan bahkan keamanan selama proses pengisian baterai.

“Benarkah kabel yang berkualitas rendah akan membahayakan keselamatan penggunanya? Tentu. Jika kabel tidak tahan panas, maka akan terjadi overheat yang bisa memicu api. Kabel yang sering ditekuk akan mengelupas bagian luarnya, meningkatkan risiko tersetrum bahkan arus pendek,” sambungnya.

Baca juga : Upgrade Gadgetmu dengan Kabel Data ANKER PowerLine 542 yang Ramah Lingkungan

Tak hanya itu, jika Anda butuh untuk memindahkan data dari ponsel ke PC, maka kabel yang tidak tersertifikasi tidak akan mampu melakukannya dengan optimal. “Bahkan bisa jadi tidak terbaca baik di PC maupun di ponsel. “Untuk itulah edukasi mengenai hal ini terus menerus ANKER Indonesia lakukan.”

Made For iPod, iPhone & iPad

ANKER PowerLine +II tentunya sudah mengantongi sertifikasi MFi – Made For iPod/iPhone/iPad. Kabel dengan beragam lapisan pengaman ini sudah diuji aman untuk berbagai perangkat iOS Anda sehingga baik untuk mengisi daya maupun mentransfer data dengan cepat – bahkan dalam hitungan detik saja.

Baca Juga:  Soundcore Wakey A3300: Speaker Bluetooth Multifungsi dengan Pengisian Nirkabel!

Berbalut aluminium yang dilapisi nilon, “ANKER PowerLine +II telah terbukti mampu menahan lebih dari tiga puluh ribu lekukan dalam tes yang dilakukan di laboratorium. Artinya selain aman, Anda akan mendapatkan sebuah kabel yang tahan lama digunakan selama bertahun-tahun!” tegas Ridwan.

Kabel data ini memiliki konektor USB-C ke Lightning yang mendukung fitur Power Delivery serta kompatibel dengan adaptor charger Apple 29W, 30W, 61W bahkan 87W. Bergaransi selama 18 bulan, ANKER PowerLine +II tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih serta merah yang bergaya.

Dengan banderol Rp175,000 saja, Anda bisa memperolehnya di berbagai outlet terkemuka di seluruh Indonesia seperti Erafone, iBox, Urban Republic dan Electronic City. Selain itu Anda juga bisa memesannya di marketplace Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli hingga TikTok Shop dengan gratis ongkir*!

PowerLine untuk DC Laptop

Tak hanya untuk iPod, iPhone dan iPad, kali ini solusi praktis bagi Anda pengguna laptop yang ingin beralih ke pengisi daya yang bebas ribet dan ringan tanpa lagi memerlukan adapter tambahan yang memakan tempat. “Kita tahu bahwa charger laptop selama ini agak merepotkan untuk dibawa-bawa.”

Ridwan menjelaskan hal ini terjadi karena charger tersebut biasanya terdiri dari dua bagian, yakni dari laptop ke adapter, kemudian dari adapter ke stop kontak. “Beda dengan ponsel yang mana hanya terdiri dari satu kabel, dari device langsung ke charger yang menancap ke stop kontak sehingga lebih simpel.”

ANKER pun ingin mengadopsi kemudahan serupa untuk pengguna laptop. Khususnya bagi Anda yang memiliki Laptop dengan port DC 25mm, juga beberapa seri dari HP serta Lenovo. Daya maksimum yang mampu dialirkan adalah 65W menggunakan charger port USB-C.

Baca Juga:  Waspada 5 Jenis Penyakit Berikut Ini di Musim Hujan!

Material yang digunakan seperti lapisan nilon di bagian luar telah teruji kuat untuk menahan lekukan hingga 6000 kali. Memiliki panjang sekitar 183cm, cukup untuk memudahkan Anda terhubung dengan stop kontak di kafe, rumah hingga kantor. “Dan, ANKER kembali memberikan diskon spesial untuk Anda!”

Tentu saja yang Ridwan maksud adalah potongan sebesar 75% dari harga bandrol Rp399,000 menjadi hanya Rp99,000 saja. “Sebagai jaminan kualitas, seperti biasa, ANKER berani menjamin produk Anda dari kerusakan selama 18 bulan – alias satu setengah tahun lamanya!” tutup Ridwan. Tertarik membelinya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *