Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
July 22, 2024
SPOOTLIVE

Genre Drama dan Film Korea yang Populer di Tahun Ini

Deviwulandari
  • September 5, 2023
  • 3 min read
Genre Drama dan Film Korea yang Populer di Tahun Ini

SPOOTLIVE- Industri hiburan Korea Selatan terus mengalami perkembangan yang pesat, menjadikannya salah satu pemain utama dalam dunia perfilman dan drama global. Tahun 2023 bukanlah pengecualian, dengan sejumlah genre film dan drama Korea yang meraih popularitas tinggi. Artikel ini akan mengulas beberapa genre yang menjadi favorit penonton di Korea Selatan dan di seluruh dunia pada tahun ini.

  1. Drama Romantis yang Memukau Hati Penonton

Drama romantis selalu menjadi salah satu genre yang paling dicari oleh penonton Korea dan internasional. Tahun 2023 menawarkan sejumlah drama romantis yang memukau hati penonton, seperti “Twenty-Five Twenty-One” yang mengisahkan tentang cinta masa muda, serta “Our Beloved Summer” yang membawa cerita cinta di musim panas. Keindahan cerita cinta yang disuguhkan dalam drama-drama ini menjadi daya tarik utama.

  1. Drama Fantasi dengan Dunia yang Menawan

Genre drama fantasi juga merajai layar kaca pada tahun ini. Drama seperti “The Silent Sea” dan “The One and Only” menampilkan dunia-dunia yang menawan dan misterius. Mereka menggabungkan unsur fiksi ilmiah, misteri, dan ketegangan dalam cerita yang tak terlupakan. Keindahan visual dan narasi yang mendalam membuat penonton terpesona.

  1. Drama Kriminal dengan Plot yang Rumit

Drama kriminal selalu memikat penonton yang mencari intrik dan teka-teki. Tahun ini, drama-drama seperti “Criminal Mind” dan “Inspector Koo” berhasil memenuhi ekspektasi penonton dengan plot yang rumit dan karakter-karakter yang kompleks. Penonton dibawa ke dalam dunia kriminal yang gelap, di mana mereka dapat berspekulasi dan mencoba memecahkan kasus bersama para detektif.

  1. Drama Sejarah yang Mengisahkan Kisah Bangsawan

Drama sejarah, atau biasa disebut sageuk, juga tetap populer di tahun 2023. Drama seperti “Yumi’s Cells” dan “The King’s Affection” mengangkat kisah-kisah dari masa lalu Korea yang penuh intrik politik, romansa, dan konflik keluarga. Kostum yang megah dan latar belakang sejarah yang autentik menjadikan drama-drama ini sangat menarik.

  1. Film Aksi yang Mendebarkan
Baca Juga:  Pesona Musik dalam Mengembangkan Kreativitas Anak-anak

Film aksi Korea juga semakin diperhitungkan di kancah perfilman internasional. Film-film seperti “The Return of the Scorpion” dan “Project K” menampilkan aksi yang mendebarkan dengan koreografi yang canggih. Film-film ini menarik penonton dengan cerita seru dan karakter-karakter kuat.

  1. Drama Komedi yang Mengocok Perut

Drama komedi selalu menjadi pilihan yang bagus bagi penonton yang mencari hiburan ringan. Tahun ini, drama-drama seperti “Psychopath Diary” dan “Gong Yoo’s Delight” berhasil mengocok perut penonton dengan humor yang kocak. Karakter-karakter yang eksentrik dan situasi-situasi lucu menjadi daya tarik utama dalam drama-drama komedi ini.

Dengan beragam genre yang ditawarkan dalam industri drama dan film Korea pada tahun 2023, penonton memiliki banyak pilihan untuk dinikmati. Dari romansa yang mengharukan hingga aksi yang mendebarkan, Korea Selatan terus menghasilkan karya-karya berkualitas yang mendunia. Semua ini membuktikan bahwa industri hiburan Korea Selatan adalah salah satu yang terdepan di dunia. Teruslah menantikan karya-karya baru yang menarik dari negeri Ginseng ini!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *