Netwriter can get reward Join NowLOGIN / DAFTAR Netwriter
February 6, 2023
Snap Today Uncategorized

Viral Tiktok “Sprite Challenge” dan Cara Bermainnya

tiyar
  • Juli 23, 2022
  • 2 min read
Viral Tiktok “Sprite Challenge” dan Cara Bermainnya

Snap Today, Livetoday – Media sosial tiktok tengah dihebohkan dengan tantangan baru bernama “Sprite challenge”. Tantangan ini mendapat banyak perhatian dari pengguna tiktok.

Seperti yang kita ketahui, tiktok memang merupakan salah satu platform yang kerap menghadirkan tren baru dan tidak biasa.

Banyak orang berduyun – duyun untuk berhasil mengatasi tantangan seperti “Sprite Challenge” ini. Ya, tantangan ini tidak terlalu sulit dan mudah dilakukan.

Viral Tiktok “Sprite Challenge” dan Cara Bermainnya

Pengguna hanya perlu meminum sebotol penuh sprite tanpa jeda yang lama. Siapa pun yang bisa melakukannya tanpa tersedak atau cegukan adalah pemenangnya.

Ini mungkin tugas yang mudah, tetapi sebenarnya cukup sulit untuk menahan cegukan atau tersedak saat meminum sebotol penuh sprite.

Banyak pengguna tiktok yang coba menyelesaikan tantangan ini tapi gagal melakukannya. Namun, tak jarang ada juga yang berhasil mengikuti “Sprite challenge” Ini.

Seperti yang ditunjukkan oleh akun tiktok @glencachysaraofficial, namun ada yang berbeda dari “Sprite Challenge” nya. Minuman soda yang diminum bukan sprite, ternyata coca-cola!

@glencachysaraofficial tetap berhasil melakukan challengenya tanpa kendala. Namun, di akhir video ternyata dia gagal karena tak kuasa menahan sendawa yang begitu keras hehe

Lantas video “Sprite Challenge” yang bukan sprite ini pun viral, mendapat 820,5 ribu likes dan 4107 komentar netizen. Tertarik untuk mencobanya?

Ini memang bukan pertama kalinya tren ini menjadi global. Pada maret 2022, penyanyi perrie edward mencoba tren yang sama.

Dia mencoba minum dua kaleng sprite dengan teman – temannya, berharap itu akan berhasil. Namun sayang, perry justru menemukan tantangan yang tidak mudah.

Dia menyadari bahwa tubuhnya mulai sakit karena minum terlalu cepat. Perry mengaku ingin muntah, tapi untungnya dia bisa mengendalikan diri dan merasa lebih baik setelah beberapa saat.

Tren viral tiktok lainnya selain Sprite Challenge

Tiktok kerap memunculkan banyak tren baru yang menarik. Di antara beberapa tantangan yang ada, anda dapat mencoba yang lain seperti: challenge tes dna

 –  challenge pengkhianat

 –  challenge mirip selebriti***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *