Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
May 25, 2024
NEWSLIVE

Sharp Bakal Rilis Sharp Aquos R9 dan Sharp Aquos Wish 4, Cek Spesifikasinya!

Wijaya
  • Mei 14, 2024
  • 2 min read
Sharp Bakal Rilis Sharp Aquos R9 dan Sharp Aquos Wish 4, Cek Spesifikasinya!

NEWSLIVE – Sharp, raksasa teknologi asal Jepang, baru-baru ini mengumumkan peluncuran dua smartphone Android terbarunya: Sharp Aquos R9 dan Sharp Aquos Wish 4. Dengan kebanggaan, Sharp memperkenalkan Aquos R9 sebagai mahakarya fotografi, berkat kolaborasi dengan Leica yang menghasilkan sensor kamera 50 MP yang canggih.

Aquos R9, yang akan memasuki pasar Indonesia selama musim panas tahun ini, menjanjikan pengalaman visual yang memukau dengan desain minimalis dan sudut-sudut tegas yang khas. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 3 terbaru, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, menawarkan performa yang tangguh dan ruang penyimpanan yang luas.

Kamera menjadi sorotan utama, dengan dua lensa belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP, termasuk sensor Leica Hektor yang menjanjikan kualitas gambar yang luar biasa. Kamera selfie 50 MP yang tersembunyi di balik punch hole siap mengabadikan setiap momen dengan detail yang tajam.

Layar OLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate adaptif yang mencapai 240 Hz, bersama dengan tingkat kecerahan maksimal 1.500 nits, menjamin tampilan yang jernih dan responsif. Baterai berkapasitas 5.000 mAh menjamin daya tahan yang lama, sementara sistem operasi Android 14 menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan terkini.

Aquos R9 juga dibangun untuk bertahan, dengan fitur seperti Bluetooth 5.4, NFC, sensor sidik jari, slot microSD, serta sertifikasi ketahanan air dan debu IP68 dan standar militer MIL-STD-810G. Pilihan warna hijau dan putih menambah kesan elegan pada perangkat ini.

Sementara itu, Aquos Wish 4 hadir dengan desain yang lebih lembut, dengan sisi-sisi yang melengkung dan layar waterdrop. Layar LCD 6,6 inci dengan resolusi HD Plus, chipset Dimensity 700, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB menjadikan Wish 4 pilihan yang efisien dan praktis. Kamera belakang 50 MP dan kamera selfie 8 MP siap menangkap setiap momen penting. Fitur pendukung seperti Bluetooth 5.3, NFC, dan sensor sidik jari, serta sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810G, menunjukkan bahwa Wish 4 juga tidak kalah tangguh. Tersedia dalam warna biru, putih, dan hitam, Wish 4 menawarkan variasi yang menarik.

Sharp Aquos Wish 4

Sharp telah mengonfirmasi bahwa Aquos R9 akan tersedia di Indonesia, Jepang, Taiwan, dan Singapura mulai Juni hingga September 2024, sementara Aquos Wish 4 akan diluncurkan secara bertahap di pasar yang sama. Meskipun harga masih dirahasiakan, kedua smartphone ini dipastikan akan menjadi penerus dari seri Aquos R8s yang telah lebih dulu hadir di pasar. Dengan spesifikasi yang mengesankan dan desain yang inovatif, Aquos R9 dan Wish 4 siap menarik perhatian penggemar gadget di seluruh dunia.

1 Comment

  • Considering Puravive for weight loss? Learn about potential side effects
    like bloating, nausea, and more. Get the facts on safety, ingredients, and interactions to make an informed decision.

    Also visit my page: Independent research on Puravive

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *