Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
April 13, 2024
SPOOTLIVE

Sharp Aquos V6 5G, HP yang punya desain ala Ninja

Wijaya
  • Juni 29, 2023
  • 4 min read
Sharp Aquos V6 5G, HP yang punya desain ala Ninja

SPOOTLIVE – Perusahaan Elektronik asal Jepang, yaitu Sharp Electronics, merilis Sebuah ponsel khusus Pasar indonesia, Produk yang dirilis oleh Sharp ini adalh Sharp Aquos V6 5G. Smartphone ini hanya dirilis khusus untuk pasar indonesia dan dirilis Pada Tahun 2022 lalu presiden Direktur Sharp Aquos Indonesia Shinji Teraoka mengatakan bahwa dia merasa Bangga karena dapat memberikan inovasi berupa Produk smartphone yang sesuai untuk pengguna Indonesia.

Sharp Aquos V6 5G adalah Smartphone yang menawarkan kombinasi yang mengesankan antara desain elegan, performa yang kuat, dan konektivitas 5G super cepat. Dengan layar yang tajam, kamera yang canggih, dan baterai yang tahan lama, ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman yang terhubung secara cepat dan lancar. Mari kita bahas lebih detail tentang fitur-fitur utama dari Sharp Aquos V6 5G.

Desain dan Layar Sharp Aquos V6 5G

Sharp Aquos V6 5G hadir dengan desain yang elegan dan modern dengan bodi yang ramping dan tampilan yang minimalis. Pada bagian Belakang smartphone ini memiliki tekstur seperti Garis garis dan Juga peletakan kamera Belakangnya yang terletak di bagian kiri atas dan kamera utamanya yang menonjol, Dan untuk bagian depan Ponsel ini memiliki bezel yang tidak terlalu tebal dan kamera berdesain waterdrop screen.

Ponsel ini memiliki layar LCD IPS 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 20:9. Layar ini menawarkan kualitas tampilan yang tajam dan jernih, dengan reproduksi warna yang akurat. Ukuran layar yang besar juga memberikan pengalaman menonton yang imersif. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Refresh Rate 90Hz yang membuat tampilan Layarnya menjadi Kencang dan Mulus.

Baca Juga:  Siapa Saja yang Boleh Tidak Berpuasa? Pelajari di sini!

Performa dan Kinerja

Ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 700 yang kuat dengan kecepatan 2,2 GHz, Handphone android ini menawarkan performa yang responsif dan lancar dalam menjalankan aplikasi dan tugas-tugas multitasking. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 4GB yang memastikan kinerja yang tangguh dan pengalaman pengguna yang mulus, serta penyimpanan sebesar 128GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai foto, video, Musik, dokumen, dan bahkan data game. Selain itu juga Penyimpanan dari sharp aquos V6 5G ini dapat di ekspansi hingga 1TB. Pengguna dapat menjalankan aplikasi berat, bermain game, dan melakukan tugas-tugas intensif lainnya tanpa masalah.

Koneksi 5G

Salah satu keunggulan utama dari Sharp Aquos V6 5G adalah kemampuan konektivitas 5G yang super cepat. Dengan dukungan 5G, pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang sangat tinggi, mengunduh dan mengunggah file dengan cepat, streaming video berkualitas tinggi, dan melakukan berbagai tugas online dengan lancar. Koneksi 5G juga membuka pintu untuk berbagai aplikasi dan layanan yang mengandalkan kecepatan internet yang tinggi.

Kamera yang memukau

Sharp Aquos V6 5G dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple dengan resolusi 50 MP sebagai kamera utama, kamera Macro 2 MP untuk mengambil gambar darijarak dekat, dan kamera Depth 2 MP. Kamera ini menawarkan kualitas foto yang tajam, detail, dan berwarna. Gambar yang dihasilkan pun cukup jernih dan hidup, juga Berbagai fitur fotografi, seperti mode malam, pemotretan potret, dan pengambilan gambar panorama, juga hadir untuk meningkatkan kemampuan fotografi.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfi 8 MP yang menghasilkan foto selfi yang jernih dan menawan. Perekaman video pada kamera gadget ini hanya mencapai 1080p 30FPS, Meskipun hanya mencapai resolusi yang tidak terlalu tinggi, Video yang dihasilkan oleh kamera handphone ini lumayan tajam dan jernih. Kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur penstabilan gambar dengan sistem Gyro-EIS.

Baca Juga:  Review Realme C53, Smartphone Entry-Level dengan fitur menarik

Baterai dan Pengisian Daya

Smartphone tersebut dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 5.000 mAh yang cukup besar untuk menjalankan ponsel sepanjang hari. Ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat 15W dengan fitur Power Delivery 3.0, memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan efisien. Fitur pengelolaan daya yang baik juga hadir, membantu pengguna mengoptimalkan penggunaan baterai dan memperpanjang masa pakai ponsel.

Sistem Operasi dan fitur tambahan

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12 stock yang bersih dari Bloatware bawaan. Antarmuka ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan mudah digunakan. Dukungan fitur-fitur seperti pengaturan privasi, keamanan sidik jari, Fitur NFC dan navigasi yang nyaman juga hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Sharp Aquos V6 5G adalah ponsel unggulan dengan desain elegan, performa yang tangguh, dan konektivitas 5G yang super cepat. Dengan kualitas layar yang tajam, kamera yang canggih, dan daya tahan baterai yang baik, ponsel ini cocok untuk pengguna yang menginginkan pengalaman terhubung yang canggih. Smartphone ini dijual khusus untuk pasar Indonesia dan anda bisa mendapatkan nya di Marketplace Online maupun Offline, Harga dari Smartphone ini dibanderol dengan harga 2,4 jutaan.

Jika Anda mencari ponsel dengan koneksi 5G dengan performa yang kuat, dan kamera yang canggih, mungkin Sharp Aquos V6 5G Layak untuk dibeli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *