Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
July 22, 2024
SPOOTLIVE

Bakso President, Bakso legendaris yang Terkenal di kota malang

Wijaya
  • Juni 23, 2023
  • 3 min read
Bakso President, Bakso legendaris yang Terkenal di kota malang

SPOOTLIVE – Berlibur adalah Hal yang sangat disukai semua Orang, dan setiap orang punya cara berlibur yang berbeda juga tentunya. Tapi berlibur rasanya juga kurang lengkap kalau belum mencicipi kuliner Khas Daerah tertentu. Nah kali Ini saya mau merekomendasikan Warung Bakso terkenal di Malang, Yaitu Bakso President.

Warung Bakso ini Berdiri sejak tahun 1977 dan menjadi salah satu warung bakso Legendaris di kota malang. Usaha Bakso ini dirintis Oleh almarhun Abah Sugito dan Umi, Mereka pada waktu itu tengah menghadapi kesulitan dalam hidup mereka. Dan untuk menyambung hidup mereka memutuskan untuk berjualan bakso saja.

Pada awalnya bakso ini dijual dengan cara dipikul keliling, tapi karena laris manis Bakso ini pun dijual dengan menggunakan Gerobak Dorong. Dan akhirnya Almarhum Abah Gito memustuskan untuk membuat warung dipinggir rel, dan menamai warungnya “Bakso Manalagi” tapi karena lokasinya yang berada dekat Bioskop Presiden, maka Orang orang biasa memanggilnya Bakso President.

Nah, Jika Anda mencari pengalaman kuliner yang autentik di Malang, tidak ada yang lebih ikonik daripada Bakso Presiden Malang. Bakso Presiden Malang adalah salah satu warung bakso yang terkenal dan sudah menjadi ikon kuliner kota ini. Warung ini terletak di jantung Kota Malang dan menawarkan hidangan bakso yang lezat dengan cita rasa yang khas.

Salah satu hal yang membuat Bakso Presiden Malang begitu istimewa adalah resep rahasia mereka yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Bakso yang dihidangkan di sini terbuat dari daging sapi pilihan yang digiling halus dan dicampur dengan bumbu-bumbu tradisional yang khas. Rasanya gurih, lezat, dan berpadu sempurna dengan kuah kaldu yang kaya rasa.

Baca Juga:  Inilah 3 Cara Menjaga PH Kulit Tetap Terkendali!

Ukuran bakso di Bakso Presiden Malang cukup besar, memberikan nilai tambah dalam setiap suapan. Bakso yang kenyal dan empuk memberikan sensasi menggigit yang memuaskan. Tidak hanya itu, warung ini juga menawarkan berbagai varian bakso, termasuk bakso urat, bakso goreng, bakso bakar, dan bakso kuah telur. Setiap varian memiliki keunikan dan kelezatan tersendiri.

Selain bakso, Bakso Presiden Malang juga menawarkan menu pendamping yang menggugah selera. Anda dapat menikmati mie, bihun, pangsit, atau tahu yang disajikan bersama bakso. Pilihan tambahan ini memberikan variasi rasa dan tekstur yang memuaskan. Harga Setiap Bakso dibanderol dengan harga 4.000-10.000 Rupiah saja.

Selain kelezatan makanannya, suasana di Bakso Presiden Malang juga sangat khas. Warung ini memiliki nuansa tradisional dengan meja dan kursi kayu sederhana. Anda dapat merasakan atmosfer yang hangat dan ramah, dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

Namun, karena popularitasnya, warung Bakso Presiden Malang seringkali penuh dengan pengunjung, terutama saat jam makan siang atau malam. Oleh karena itu, disarankan untuk datang lebih awal atau mengantisipasi antrian.

Secara keseluruhan, Bakso Presiden Malang adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan bakso yang lezat dan autentik. Dengan resep rahasia, variasi menu yang beragam, dan suasana yang khas, warung ini menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan cita rasa klasik Malang. dengan Suasana yang hangat dan berlokasi dipinggir rel kereta api, anda juga dapat Memakan Bakso sambil melihat kereta api yang melintas.

Jadi, jika Anda berkunjung ke Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Bakso Presiden Malang. Siapkan diri Anda untuk menyelam dalam kelezatan tradisional yang tak terlupakan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *