Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
June 20, 2024
NEWSLIVE

Coldplay di Jakarta: Pantun Kocak dan Harmoni Lagu Membawa Magi di Music of the Spheres World Tour!

Deviwulandari
  • November 16, 2023
  • 2 min read
Coldplay di Jakarta: Pantun Kocak dan Harmoni Lagu Membawa Magi di Music of the Spheres World Tour!

NEWSLIVE– Momen menarik terjadi di tengah konser Coldplay yang berjudul Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Vokalis Coldplay, Chris Martin, memperlihatkan keahliannya dalam bercerita pantun di tengah penampilannya.

Setelah membawakan lagu “Higher Power” dan “The Scientist”, Chris Martin menyuguhkan pantun dengan menggunakan kata-kata candaan yang sedang populer di Indonesia. Pada malam tersebut, ribuan penonton memberikan sambutan meriah terhadap aksi Chris Martin.

Sambil mahir memainkan piano, Chris Martin memulai pantun jenakanya dengan kata-kata, “Hari Selasa ujian fisika.” Ungkapan ini langsung direspons positif oleh penonton yang memberikan seruan “cakeeep”.

Tak berhenti di situ, Chris Martin melanjutkan pantunnya dengan nada ringan, “Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam seratus.”Aksi panggung ini mendapatkan reaksi sorakan dan tawa riuh dari seluruh penonton. Ternyata, Chris

Martin masih memiliki pantun cadangan lain yang dibagikannya dengan ceria, “Jalan kaki sampai Senayan. Sambil membeli dukuh. Jakarta-ku kota impian. Coldplay is here for all of you.”

Sebelum berbicara dengan gaya berpantun, Chris Martin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton dan mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil pertama kali di Indonesia.

“Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami sangat senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kami kesempatan untuk manggung di sini,” ujar Chris Martin.

Ia melanjutkan dengan ungkapan kasih sayangnya kepada penonton, “Kami sangat mencintai kalian semua. Kalau bisa saya ingin memeluk kalian satu per satu. Terima kasih banyak, banyak cinta untuk kalian.”

Baca Juga:  Manfaat Cangkang Telur untuk Tanaman dan Kebun

Chris Martin menyatakan kebahagiannya tampil di Indonesia untuk pertama kalinya dengan memuji antusiasme penonton. “Kalian sangat luar biasa. Saya sangat senang di sini. Kalau boleh saya bisa manggung setiap minggu di sini.

Ini adalah show pertama kami di Indonesia dan ini sangat berkesan,” tambahnya. Hingga saat ini, Coldplay telah membawakan sejumlah lagu hits, termasuk “Higher Power”, “Adventure Of A Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “Everglow”, “In My Place”, “Yellow”, “Boys Don’t Cry”, “Something Just Like This”, dan “My Universe”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *